Sangihe, Sulut (ANTARA) - Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, menyerahkan dana santunan perawatan jenazah  kepada tiga orang ahli waris keluarga besar Kodim 1301/Sangihe, kegiatan berlangsung di aula Makodim 1301 Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna, Rabu.

"Bantuan diserahkan kepada keluarga korban  Serda Piethen Wangka,  Lambayang Aprius,  Prada Junifer B Kahosadi," kata Letkol Lukas Meinardo Sormin.

Menurut Dandim, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI untuk meringankan beban keluarga anggota TNI-AD yang telah meninggal dunia.

Dandim 1301/Sangihe menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang telah ditinggalkan.

"Atas nama pribadi dan segenap keluarga besar TNI AD, saya mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya suami maupun keluarga ahli waris," kata Dandim.

TNI AD kata Dandim, tidak akan melupakan jasa dan pengabdian para prajurit yang telah mendahului kita, salah satunya diwujudkan dengan adanya dana perawatan jenazah yang diberikan kepada para ahli waris.

"Kami berharap kepada keluarga almarhum untuk tetap mempererat tali silaturahmi dan menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 1301/Sangihe," kata Dandim.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024