Manado (ANTARA) - "Kami terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, dalam bidang kesehatan dan melakukannya dengan hati yang artinya melakukan pelayanan dengan ketulusan,". 

Ungkapan itu disampaikan CEO Siloam Hospital, Prof. Dr. Herman Karamoy, saat menggelar media gathering dan buka puasa bersama dengan media, Selasa sore, di restoran Mawar Saron Mega Mas. 

Dia berharap semua jenis layanan yang disediakan dan dilakukan oleh siloam hospital, akan makin dikenal dan diterima masyarakat, terutama MySiloam yang memudahkan pelayanan kepada pasien dan masyarakat terutama dalam bidang kesehatan.  Media Gathering dengan Slloam (jo/ANTARA) (1)
Direktur Utama Siloam Hospital, dr. Andreas Nugroho Susanto, juga berharap kiranya semua sosialisasi mengenai semua jenis layanan rumah sakit tersebut, akan sampai kepada masyarakat. 

"Semua jenis layanan unggulan yang kami miliki, terutama aplikasi mysilaom, kami persembahkan bagi masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Manado. Sebagai bentuk pelayanan setulus hati, agar kesehatan masyarakat semakin maju dan baik lagi," kata dr. Andreas. 

Sementara Bussines Development Division Head Siloam Hospital, Reza Richard Lonardy, ST, didampingi Lisa Walandouw, menjelaskan mengenai berbagai jenis layanan yang ada di rumah sakit tersebut. 

Dia menyebutkan, berbagai jenis layanan yang ada, mulai dari jumlah tempat  yang tersedia sebanyak 224 unit, yang terbaru adalah tindakan ESWL, terutama mengenai layanan MySiloam, yang dipastikan berguna bagi masyarakat, karena bisa diakses langsung dengan mengunduh dari android, dimana semua data rekam medis pasien tersimpan.  Media Gathering dengan Slloam (jo/ANTARA) (1)
"Aplikasi ini bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan layanan terintegrasi langsung dengan rumah sakit, bahkan ke dokter secara langsung, membuat janji dan bertemu untuk konsultasi dan pemeriksaan dengan dokter bisa dilakukan secara langsung, sehingga benar-benar memudahkan, masyarakat selaku pasien yang akan berobat," katanya.    
 
Setelah mengenalkan berbagai jenis layanan terbaru yang dimiliki, acara tersebut ditutup dengan buka puasa bersama, dengan para pekerja media yang melaksanakan ibadah puasa.**

    

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024