Manado (ANTARA) - Joy Lombogia remaja Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) "Paulus" Wasian meraih dua kategori sekaligus
dalam ajang Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Kakas Satu tahun 2022.

"Joy Lombogia berhasil meraih Putri Favorit dan Putri Berbakat Remaja Teladan GMIM Wilayah Kakas Satu," kata Ketua Remaja Wilayah Kakas Satu Yunita Komaling, di Kakas, Senin.

Joy Lombogia merupakan anak bungsu dari pasangan Yosi Lombogia dan Jeane Sumendap.

Walaupun seorang anak dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Joy selalu menunjukkan sikap yang rendah hati dan mencerminkan Kasih Kristus.

Yunita mengatakan ini merupakan suatu hal yang membanggakan dan menyukacitakan hati Tuhan dan orang tua juga seluruh teman-teman remaja.

"Kami berharap keberanian, kepintaran, bakat dan kerendahan hati remaja Joy Lombogia dapat dijadikan contoh dan teladan bagi teman-teman," kata Yunita.

Pembangunan bangsa, katanya, sangat besar ditentukan oleh peran remaja secara aktif dan kreatif dengan didasarkan atas kualifikasi spiritual, intelektual, emosi yang baik, ketahanan, kualitas moral yang terpuji dan ideologi yang teruji.

Sehingga, lewat ajang pemilihan Remaja Teladan Wilayah Kakas Satu mampu menciptakan remaja yang bisa memberi dampak positif bagi pembangunan manusia dan Bangsa Indonesia.

Bersyukur kepada Tuhan Pemilihan Remaja Teladan di lingkup Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Kakas Satu sukses digelar.

Pemilihan remaja Teladan Wilayah Kakas Satu utusan GMIM Paulus Wasian diikuti oleh Joy Lombogia dan Yeheskiel Polii.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024