Jakarta (ANTARA) - Direktur Keuangan,MSDM dan Umum Perum LKBN ANTARA, Nina Kurnia Dewi menyatakan rasa syukur atas peluncuran kebijakan Respectful Workplace atau Saling Menghargai yang sudah berjalan lancar.

"Alhamdulillah, acara hari ini sudah berjalan lancar.  Sangat senang, karena peran insan ANTARA," kata Nina Kurnia Dewi di Jakarta, Kamis.

Direksi yang selalu ceria dan bersemangat tersebut mengatakan senang karena bisa tunjukkan kepada keluarga besar BUMN, bahwa ANTARA tak hanya beritanya yang "bicara" karena pewartanya jarang kelihatan, tetapi memiliki  ada talenta-talenta lain yang tak kalah dengan talenta SDM BUMN lainnya.
 
Nina yang sangat suka membagikan kiat sukses kepemimpinan tersebut, mengaku sangat terpesona dan terharu saat Lavanda dengan seragam ANTARA hadir mewakil disabilitas dan disapa Menteri Erick Thohir.

Dalam kesempatan itu, katanya, Lavanda menyampaikan keinginan untuk diberikan kesempatan yang sama bagi para penyandang disabilitas untuk bekerja bekerja di BUMN.

Wanita penyandang Master of Business Administration(MBA) The University of Queensland tersebut mengatakan luar biasa atas semangat ditunjukkan talenta-talenta ANTARA dalam acara  tersebut. 

"Ini semua semangatnya Mbah Pur @Purnomo Ant temans,  pemain baru HC ANTARA yang sudah merupakan aset digital kita semua," kata Nina.

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024