Manado (ANTARA) - BRI Regional Manado mengajak masyarakat gunakan aplikasi BRIMO di Festival Kuliner Ramadhan tahun 2022 ini berlokasi Kawasan Megamall Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Banyak keuntungan bagi masyarakat yang menggunakan BRIMO selain meminimalisir penyebaran COVID-19, juga ada promo menarik yang kami berikan," kata Regional CEO BRI Manado John Sarjono, di Manado, Selasa.

John mengatakan untuk setiap pembelanjaan makanan senilai minimal Rp50 ribu pakai QRIS BRI, pengguna QRIS akan mendapatkan kupon cashback.

"Setiap pembelanjaan minimal Rp 50 ribu pakai QRIS, ada cashback Rp 5 ribu,"

Promo lainnya, bagi nasabah BRI yang melakukan registrasi BRI Mobile (Brimo) di festival akan mendapatkan kupon belanja Rp10 ribu.

"Kupon belanja itu bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga ketika belanja makanan di festival Ramadhan," katanya.

Dia mengatakan pembayaran QRIS BRI bisa dilakukan dengan mengaktifkan terlebih dulu BRIMO.

Bertransaksi dengan QRIS memberikan kemudahan, sebab pengguna tak perlu login untuk bisa bertransaksi.

"Kegiatan Festival Ramadhan ini hingga akhir bulan April 2022, saya harap nasabah BRI dan masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini," jelasnya.

BRImo merupakan Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI Terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint, top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/Tabungan. 

Tujuan pengembangan aplikasi BRI Mobile BRImo versi terbaru adalah untuk mempersiapkan business model baru ke depan, pergeseran habit nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian shifting ke ATM dan SMS Banking, diharapkan ke depan seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui internet banking. 

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024