Bitung (ANTARA Sulut) - Zaskia Shinta yang dikenal dengan goyang itiknya bersama Duo Anggrek masing-masing Devay Natalia dan Mozza Kirana penyanyi pendatang baru dibelantika musik Indonesia, tampil sepanggung sekaligus menghibur masyarakat Bitung, Sulawesi Utara dengan goyangan khas mereka, pada Kamis Malam.

Penyanyi duo anggrek itupun diberikan kesempatan tampil duluan dan melantunkan beberapa tembang album miliknya serta menyanyikan lirik pop yang lagunya telah dipersiapkan.

"Tampil di Sulawesi Utara khususnya di Kota Bitung dan menghibur masyarakat disini adalah kesan terindah bagi kami," ujar Natalia dan Kirana penyanyi duo anggrek silih berganti menyanjung ribuan warga yang memadati lapangan Maesa Kota Bitung.

Sambil rehat sejenak, duo anggrek itupun sesekali bercanda gurau dengan para penonton sekaligus mengajak salah satu diantara warga untuk bersama-sama bergoyang diatas panggung.

Suasana lapangan pun bergemuruh saat melihat salah satu diatara penonton bergoyang kocak bersama-sama mengikuti goyangan ala duo anggrek.

Usai menghibur penonton, akhirnya duo anggrek inipun menyudahi penampilan mereka menghibur masyarakat daerah setempat dan diganti penampilan oleh Zaskia dengan goyang itiknya.

Beberapa lagupun dinyanyikan Zaskia dengan penampilan goyang itik sambil menutup rangkaian kegiatan yang disponsori oleh salah satu prodak rokok.

Selama penampilan Zaskia diatas panggung lapangan Maesa, diapun melontarkan kekagumannya berada di Kota cakalang sebutan Kota Bitung.

"Saya tahu, masyarakat disini baik-baik semua dan ganteng juga cantik. Jika ada kesempatan, pasti saya akan datang di daerah ini lagi," kata Zaskia.

Tak berbeda dengan duo anggrek, Zaskia pun mengundang beberapa penonton untuk naik diatas panggung dan menirukan goyangan khas miliknya.

Keadaan sekitar makin histeris saat Zaskia memberikan hadiah ciuman kepada penonton yang penampilan goyangan itiknya terlihat menarik.

Kesempatan mencium Zaskia pun dimanfaatkan oleh kedua penonton yang saat penampilan itu diundang naik diatas panggung.

Akhirnya lagu andalannya pun menutup semua acara pada malam hari yang telah berlangsung sejak Sore.

Sebelum penampilan Zaskia dan Duo Anggrek, acara itupun menampilkan beberapa goup band lokal Sulawesi Utara dengan pembawa acara dilakoni Indah Kalalo bersama satu rekanannya.

Pewarta : Melky Rudolf Tumiwa
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024