Bitung, (ANTARA Sulut) - Panitia pengarah dan panitia pelaksana Konperensi Cabang (Kompercab) ke- IX Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Bitung dilantik, yang kegiatannya berlangsung di gedung GMIM Bukit Anugerah Lembeh Permai Kelurahan Wangurer Utara, Minggu (7/4).
     Ketua GMKI cabang Bitung, Jonly Runtuwene, Senin mengatakan, pelantikan panitia Konpercab GMKI menyusul akan berakhirnya kepengurusan badan pengurus cabang GMKI masa bhakti 2011 - 2013.
     "Konpercab merupakan pengambilan keputusan tertinggi di tingkat cabang," ujar Runtuwene dalam pesan singkatnya.
     Selain pemilihan pengurus melalui forum tersebut, akan dibahas menyangkut program kerja cabang dan rekomendasi - rekomendasi terkait kehidupan berbangsa dan bernegara.
     "Oleh sebab itu kegiatan ini merupakan agenda yang sangat penting dalam rangka eksistensi organisasi serta perannya di tiga medan pelayanan, yakni perguruan tinggi, gereja dan masyarakat," kata Runtuwene.
     Dia berharap melalui sinergritas "organising committe dan stering committe" kegiatan ini akan sukses dan mampu melahirkan kepengurusan untuk dua tahun kedepan periode 2013 - 2014.
     "Kepengurusannya hanya dua tahun karena GMKI adalah organisasi kader," kata dia.
     Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua cabang GMKI Bitung, Jonly Runtuwene S Sos dimana dalam ibadah pengutusan dipimpin oleh Pdt Denny Rumondor STh yang juga senior GMKI.
     Hadir dalam ibadah pelantikan, Sekretaris cabang, Billy Pangemanan SE, pengurus cabang dan para senior GMKI.

Pewarta : Melky Tumiwa
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024