Manado (ANTARA) - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memberikan kenyamanan ekstra bagi konsumen motor Honda dalam berkendara di jalan.

Menurut Alexander Abimanto, HC3 Dept Head PT. DAW, melakui Honda Care diharapkan pengguna sepeda motor khusus Honda bisa lebih nyaman dan aman.

Dia menjelaska Honda care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan.

“Kami berharap dengan adanya layanan Honda Care ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi saat konsumen membutuhkan layanan darurat pada sepeda motornya ketika mereka di jalan," katanya.

Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai”, ujar Alexander.

Konsumen pun tak perlu kuatir karena para mekanik yang bertugas melayani layanan Honda Care sudah divaksin lengkap dan dibekali dengan keterampilan dan peralatan yang memadai, tambahnya.

Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care beroperasi mulai dari hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari jam 08.00  hingga 16.00.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024