Manado, (Antara Sulut) – Hotel Sintesa Peninsula kembali memanjakan para tamu. Bukan saja dengan promo yang murah dan special, Hotel Sintesa Peninsula selalu berupaya untuk memberikan fasilitas terbaik bagi para tamu.

Dan kali ini dengan menyediakan Portable Coffee Maker mulai dari kamar Corner suite, Deluxe suite, Sintesa / Peninsula suite dan President Suite. Tentu saja penambahan fasilitas ini untuk meningkatkan pelayanan kepada para tamu yang sering menginap di Hotel Sintesa Peninsula Manado agar para tamu merasa lebih betah dan kerasan.

Penambahan fasilitas Portable Coffee Maker ini memungkinkan para tamu untuk langsung dapat menikmati kopi dengan cepat dan mudah dikamar sendiri.

Dan yang membedakan Portable Coffee Maker yang ini dengan yang lama yaitu para tamu tidak perlu lagi mengukur banyaknya coffee yang diinginkan, dengan alat yang baru semuanya telah tersedia dan banyak-nya coffee telah terukur dalam capsule sehingga tamu bisa langsung menggunakan alat tersebut dan mencicipi kualitas kopi terbaik

Dan tentu saja fasilitas ini gratis dan telah tersedia didalam kamar.

Jadi untuk lebih lengkapnya anda bisa langsung menginap di Hotel Sintesa Peninsula Manado.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 0431 855008 atau kunjungi www.sintesapeninsulahotel.com


Pewarta : Agus Setiawan
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024