Manado, (Antara Sulut) - Calon Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajouw atau lebih dikenal JWS melakukan pencoblosan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dua Desa Koka.

JWS yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, tersebut tiba di TPS Dua Koka, Rabu sekitar pukul 10.00 wita.

JWS mengatakan, berharap pelaksanaan Pilkada di Minahasa ini berjalan lancar. "Berharap demokrasi di Minahasa berjalan jujur, dan panitia pelaksana penyelenggara dapat melaksanakan dengan baik," katanya.

Ia mengaku optimis pada Pilkada tersebut dirinya yang berpasangan dengan Ivan Sarundajang dapat meraih kemenangan.

Jantje Sajouw mengatakan, program yang akan dilakukan jika dipercayakan masyarakat, akan menata birokrasi."Program pemerintah cuma bisa jalan kalau birokrasinya bagus," katanya.

Dia mengatakan, akan melihat orang-orang yang integritasnya baik, yang punya kejujuran, etika. Melakukan penataan ulang birokasi dan mengembalikan birokrasi pada fungsi yang benar.

"Birokrasi ditugaskan melayani kepentingan masyarakat," katanya

Pilkada Minahasa tersebut menampilkan lima pasangan calon masing-masing pasangan Ariane Frederik Nangoy-Jeffry J Mentu, Careig Naichel Runtu-Denny J Tombeg, Jantje Wowiling Sajouw-Ivan Sarundajang, Hangky Arthur Gerungan-Recky J Montong dan Johana Kaseger-Ferdinand Mewengkang. @antarasulutcom.

Pewarta : Jorie Darondo
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024