Manado (Antara Sulut) - Wali Kota Manado Vicky Lumentut, menghadiri acara soft opening Marina Shopping Walk (MWalk) Manado. 

MWalk Manado merupakan pusat perbelanjaan grosir yang menjual produk dengan harga yang dapat dijangkau oleh masyarakat konsumen. Produk yang dijual antara lain makanan, aksesoris, handphone, pulsa, fashion, dan sejumlah produk lainnya dengan harga yang terjangkau oleh konsumen. 

Lumentut dalam sambutannya mengatakan pemerintah kota Manado sangat terbuka dan senantiasa mendorong berkembangnya sektor swasta. 

"Sektor swasta memiliki kontribusi yang besar bagi pembangunan kota Manado, khususnya bagi pertumbuhan ekonomi dan penyediaan lapangan kerja,"kata Lumentut. 
 
Ia juga mengatakan pemerintah kota Manado selalu berusaha sebaik mungkin untuk menarik minat investor dan pelaku usaha agar mau menanamkan investasinya di kota Manado, antara lain melalui kemudahan pemberian izin usaha dan menjamin kondusifitas iklim berusaha. 

Menurut Lumentut kehadiran Marina Shopping Walk (MWalk) sebagai pusat grosir modern pertama di Sulawesi Utara telah menambah semarak kawasan bisnis di Boulevard, dan semakin mempertegas bahwa Boulevard merupakan kawasan bisnis strategis dan menguntungkan. 

Lumentut berharap kehadiran Marina Shopping Walk dapat memacu percepatan/akselerasi pembangunan di kota Manado, dan sekaligus membuka lapangan kerja baru dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Manado. 


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024