Manado (ANTARA) - New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green, dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sulut Rp34.270.000.

Marketing Division Head PT. DAW, Jemmy Febrianto mengatakan untuk varian Special Edition (SE) Rp34.770.000.

"Konsumen yang membeli New CB150X akan mendapat voucher modifikasi sebesar 1 juta rupiah," kata Jemmy.

Dia mengatakan kehadiran New CB150X ini menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan ketika berkendara.

"Karena motor ini memiliki performa yang tangguh dan mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang menyenangkan," katanya.

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X kepada masyarakat Sulawesi Utara. Mengambil lokasi di atrium Megamall Manado (15/1).

DAW mengemas event ini dengan sangat menarik dimana selain menghadirkan band performance dan penampilan Gio Lelaki sebagai guest star, DAW juga memberikan kesempatan test ride kepada masyarakat yang ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan New CB150X.

Kehadiran model ini menjadi jawaban bagi mereka yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024