Manado (ANTARA) -  Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Lucas - Van Bone, menerima berbagai keluhan masyarakat dari Winangun, sampai Malalayang, di Winangun Dua, dalam reses ketiga yang dilaksanakan sepanjang pekan ini. 

"Saya menerima keluhan masyarakat tentang berbagai masalah, mulai dari infrastruktur sampai keluhan sosial seperti santunan duka," kata Van Bone di Winangun, Selasa.  Tatap muka saat Reses Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone (jo/ANTARA) (1)
Van Bone mengatakan, masyarakat tetap masih meminta lampu jalan, di beberapa titik, karena masih ada yang kurang, demikian juga dengan jalan rusak masih dikeluhkan juga. 

Meskipun dia mengakui baru bulan lalu memasang tiga mata lampu di titik berbeda, tetapi tetap ada yang minta supaya dipasangi juga lampu di sejumlah titik. 

Menerima aspirasi masyarakat itu, Van Bone, menegaskan tidak memandang latarbelakang warna apapun, yang diterima adalah aspirasi semua warga tidak pandang bulu.  Tatap muka saat Reses Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone (jo/ANTARA) (1)
"Semuanya adalah warga Manado dan berada di Dapil saya, maka menjadi kewajiban untuk mengawal semua aspirasi masyarakat, terutama yang berkaitan dengan masalah sosial kemasyarakatan dan infrastruktur," katanya.   

Selain menggelar pertemuan tatap muka mendengarkan keluhan warga di Dapil Sario-Malalayang, Van Bone, juga memberikan pengobatan gratis serta dan vaksinasi COVID-19. 

Kepada masyarakat yang hadir, Ketua DPC PD Manado itu menegaskan, akan memperjuangkan semua aspirasi itu baik di induk APBD 2022 bahjan sampai perubahan.  Tatap muka saat Reses Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone (jo/ANTARA) (1)
"Karena apa keluhan masyarakat harus didengarkan dan diperjuangkan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kami," tegasnya. **


 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024