Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut)  Irjen Pol Mulyatno mengajak seluruh personel Polairud di daerah itu,  untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
"Untuk selalu berimprovisasi, selalu melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan rasa tanggungjawab yang tinggi," kata Mulyatno pada syukuran memperingati HUT ke-71 Polairud, di Manado, Rabu.

Ia mengatakan para personel hindari perbuatan-perbuatan negatif, salah satunya mengkonsumsi minuman keras. 
"Mari kita selalu membuat diri kita ini semakin mahir. Jangan pernah kita merasa puas dengan pencapaian, tetapi selalu terus bekerja keras untuk mencapai keberhasilan," katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Mulyatno mengucapkan selamat ulang tahun ke-71 Polairud tahun 2021. 

“Semoga Korps Kepolisian Air dan Udara (Korpolairud) ini akan semakin sukses, semakin jaya di dalam melaksanakan tugas pokok Polri di wilayah perairan,” katanya.

Ia menambahkan, Polairud merupakan bagian dari Polri yang kian lama kian kuat.

“Kita harapkan ke depan juga akan semakin kuat terus. Dengan dukungan peralatan-peralatan dan perlengkapan yang ada, agar dipelihara sehingga bisa difungsikan secara optimal untuk menjaga seluruh wilayah Republik Indonesia termasuk wilayah perairan,” katanya

Menurut  Mulyatno, ulang tahun adalah sebuah proses pendewasaan setiap orang maupun organisasi dan institusi. 

“Oleh karena itu, dengan usia yang ke-71 ini diharapkan Polairud semakin dewasa, semakin profesional, semakin modern, terpercaya oleh masyarakat,” katanya.

Pada syukuran itu turut dihadiri para Pejabat Utama Polda Sulut dan personel Ditpolairud serta dilakukan pemberian tali asih kepada perwakilan Purnawirawan dan Warakawuri Polairud Polda Sulut.




 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024