Nafa Urbach Persembahkan Kesaksian dan Pujian

Tondano, (Antara Sulut) - Calon Bupati Minahasa Careig Naichel Runtu (CNR) mendapatkan doa khusus terkait pencalonannya sebagai Bupati Minahasa periode 2013-2018, oleh Pendeta Raprap (PGI Jakarta), saat KKR "Minahasa Memuliakan Tuhan" di Wale ne Tou Tondano, Rabu (1/8).

Ibadah ini bagi Careig, adalah bagian terpenting dalam kehidupan spiritualnya. Ibadahnya sebagai hamba Tuhan, yang harus terus menerus dan dimanapun untuk memuliakan Tuhan. Sebagai ucapan syukur, Careig mempersembahkan lagu pujian “Bagi Tuhan, tak ada yang mustahil”.
 
Pada ibadah Rabu malam tersebut (1/8), dipimpin oleh Pembawa Firman Pendeta Raprap (PGI-Jakarta). Serta menghadirkan kesaksian dan pujian dari Nafa Urbach, Ira McCleandon, Nidi Ellesse, Conny Nurlyta, dan Nuke Lucia.

Pdt.Raprap dalam khotbahnya yang didasarkan pada bacaan Firman Matius 5:13-16 mengatakan, "Agar Minahasa diberkati, maka pemerintah dan rakyatnya harus menjadi garam dan terang. Menghadirkan kebenaran, keadilan dan kebaikan. Karenanya Minahasa harus Memuliakan Tuhan!" kata Pdt. Raprap.

Ibadah ini dihadiri oleh Bupati Minahasa Stefanus Vreeke Runtu (SVR), Dandim Minahasa, Kajari Tondano, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Frits Tairas, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Warouw Karouwan dan jajaran pemerintahan kabupaten. Serta diikuti oleh masyarakat Minahasa, hamba Tuhan dan generasi muda Minahasa. @antarasulutcom.

Pewarta : Karel Polakitan
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024