Manado, (Antara Sulut) - Grand Kawanua International City (GKIC) Novotel Manado, Sulawesi Utara, berbagi ceria dengan anak-anak panti asuhan Bukit Harapan Bala Keselamatan di daerah ini, Minggu.

"Membagi keceriaan dengan anak-anak panti asuhan sudah menjadi komitmen awal dari General Manager Ross Greenaway, saat melakukan kunjungan ke panti asuhan tersebut pada Mei 2012 lalu," kata Humas GKIC Novotel Manado, Dixie Sumampouw, di Manado.

Sumampouw mengatakan, kehadiran anak-anak panti asuhan ini dalam rangka memberi hiburan di sela-sela kerasnya menjalani hidup, untuk menatap masa depan.

"Anak-anak tampak ceria seakan tidak berbeban. Semua menikmatinya," kata dia.

Dia mengatakan, ada beberapa permainan yang menyebabkan anak bersemangat di antaranya "ice breaking", angin bertiup, "opposite instruction", "person to person", serta beberapa permainan menghibur.

"Usai berekreasi semua anak dijamu GM dan istri makan siang di Terrace the Square Restaurant," katanya.

Kegiatan seperti ini, menurut dia, untuk berbagi perhatian, mempererat tali persaudaraan dan berbagi pengetahuan.

Ross Greenaway mengharapkan, tali persaudaraan ini akan terus berlanjut serta memberikan manfaat bagi sesama serta memberi arti bagi kehidupan yang tidak terbayarkan harganya.

"Kehidupan adalah materi berharga dengan harga jual tertinggi adalah rasa berbagi dengan sesama," ujar Ross. @antarasulutcom.

Pewarta : Karel Polakitan
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024