Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana berharap Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bolaang Mongondow Timur (Timur) dapat meningkatkan prestasi cabang olahraga tersebut.

"Pengurus yang baru untuk dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, membawa olahraga bola voli di Boltim lebih berprestasi lagi," kata Nana Sudjana saat mengukuhkan dan melantik pengurus PBVSI Boltim di Boltim, Rabu.

Kapolda mengatakan bola voli adalah olahraga masyarakat dan disukai banyak orang.

"Lakukan pengkaderan, kita cari bibit-bibit pemain atlet voli, kita munculkan anak-anak yang berprestasi, kita lakukan pembinaan," katanya.

Kapolda menyampaikan selamat kepada para pengurus baru dilantik dan berharap semakin banyak pertandingan yang digelar di daerah itu.

"Perbanyak pertandingan untuk mencari bakat-bakat atlet bola voli potensial di Boltim,"katanya.

Pengurus PBVSI Boltim yang dilantik antara lain Ketua Umum PBVSI Kabupaten Boltim AKBP Irham Halid yang juga menjabat Kapolres Boltim, Ketua Harian Meidy Lensun dan Wakil Ketua Umum I Kevin Sumendap.

Pengukuhan dan pelantikan yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Boltim di Tutuyan itu dihadiri juga antara lain Kasrem 131/Santiago dan beberapa pejabat utama Polda Sulut.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024