Sitaro (ANTARA) - Humas Kominfo (2)


Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan Juliani Kumaat mewakili Bupati Kabupaten Siau Tagulandang Biaro(Sitaro) y menghadiri acara penahbisan dan peresmian Gedung Gereja GPDI Talawid  di Kampung Talawid, Kecamatan Siau Barat Selatan, Selasa (19/10). 

Dalam sambutannya, Juliani menyampaikan selamat kepada jemaat GPDI Talawid yang dengan semangat bersama berhasil membangun gedung ibadah.  "Satu hal yang menjadi pesan simbolis dalam peristiwa ini adalah kebersamaan dan persaudaraan" katanya. 

Gedung gereja ini, kata Juliani   tidak dapat dibangun seorang diri melainkan  dibangun atas dasar persekutuan dan kebersamaan. 

"Gedung gereja ini bukan hanya  sebagai tempat seremonial semata tapi pada hakikatnya merupakan bagian dari proses membangun iman jemaat GPDI Talawid " ungkap mantan Sekretaris BKPSDM Sitaro ini. 

Pihaknya berharap gedung gereja ini dapat digunakan secara maksimal untuk aktivitas kerohanian jemaat. " Selain itu Gedung Gereja ini juga harus terbuka bagi aktivitas pembelajaran iman yang lebih praktis dan kontekstual" terangnya. 

Dia pun mengimbau jemaat untuk semakin rajin dan taat beribadah serta tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024