Manado (ANTARA) - Mantan Wali Kota Bandarlampung Herman HN didapuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung Periode 2021-2024.

Penyerahan dan pembacaan SK DPP NasDem Nomor 176/KPTS/DPP NasDem/IX/2021 tentang Pengesahan Ketua DPW NasDem Lampung Periode 2021-2024 tersebut dibacakan langsung oleh Taufik Basari sebagai perwakilan dari DPP Partai NasDem, di Bandarlampung, Jumat .

"Hari penuh dengan keberkahan dan kebahagiaan semoga juga dirasakan di seluruh pelosok yang ada di Lampung, sebab kita menyambut kedatangan pimpinan baru dari DPW Partai NasDem, yakni Herman HN yang ditugaskan oleh Partai NasDem untuk memimpin DPW Partai Nasdem Lampung," kata dia.

Dia meminta kepada seluruh kader dan seluruh pimpinan NasDem di 15 kabupaten/kota di provinsi ini turut mendukung dan membantu Herman HN menjalani program-program ke depannya.

"Kita harus dukung penuh program pak Herman. Saya yakin keberadaannya akan membuat Partai Nasdem jauh lebih besar dan bermanfaat bagi masyarakat karena semua orang sudah tahu latar belakang Herman HN," kata dia.

Sementara itu, Herman HN mengucapkan terima kasih kepada NasDem yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin partai tersebut.

"Mudah-mudahan kita bisa melaksanakan program-program partai. Masuknya saya ke sini untuk berjuang bersama teman-teman NasDem guna kepentingan masyarakat," kata Herman HN.

Dia meminta kepada simpatisannya yang berada di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung untuk bersama-sama melayani rakyat melalui Partai NasDem.

"Tanpa adanya kedekatan dan bantuan semua pihak, saya bukan apa-apa, jadi mari kita bersama bekerja untuk rakyat," kata dia.


 

Pewarta : Dian Hadiyatna
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024