Manado, (Antara News) - Artis cantik beranak tiga, Mulan Jamella, pukau warga Manado dalam helatan HUT Score yang kelima berlangsung Rabu tadi malam hingga Kamis dini hari.

Tampil dengan sembilan lagu berturut-turut, Mulan yang merupakan managemen Ahmad Danny seakan hipnotis warga Kawanua.

Pelak saja suasana Score dipenuhi pengunjung yang merupakan fans berat Wulan juga pengunjung tetap Pub ternama di Sulawesi Utara.

Dalam kesempatannya diatas panggung, Mulan mengatakan sangat bangga bisa tampil kembali di Manado.

"Sudah lama saya tidak datang ke Manado, namun setelah ada kesempatan ini, rasa bangga bergelora dalam hati," ujar Wulan yang dikabarkan Istri siri dari Ahmad Dani merupakan group musik Dewa juga The Rock.

Mulan mengatakan, dirinya memiliki niat agar selalu tampil di Manado, untuk menghibur warga di daerah ini.

"Jika ada kesempatan lagi, pasti saya akan kembali ke Manado, untuk memenuhi keinginan warga dalam bentuk hiburan," ujar Wulan.

Mulan tampil dan menghibur pengunjung Score, pada pukul 00.30 Wita, dan berakhir sekitar pukul 01.45 Wita.

Setelah membawakan lagu dan mengakhiri konsernya, pengunjung pun diiringi bahkan di hibur musik Disko yang dibawakan oleh DJ Boim.

Suasana riuk pikuk terdengar sampai pada sudut-sudut ruangan, melalui sound sistem indah yang dikelola oleh managemen Score.

Marketing Score, Ocha Sirenden mengatakan, kehadiran Mulan Jamila dan DJ Boim, sangat spesial, karena di HUT ke lima Score telah memberikan banyak kemajuan bagi dunia hiburan, untuk warga meluangkan waktu santai.

"Semoga di HUT ini, kehadiran Score semakin di minati warga pengunjung," harapnya.

Pewarta : Melky Rudolf Tumiwa
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024