Manado (ANTARA) - Bupati Minahasa Utara, Sulawesi Utara(Sulut) Joune Ganda mengingatkan warga agar tetap waspada meskii PPKM di level 2 saat ini.

"Jangan lengah, tetal patuhi prokes COVID-19," kata Joune, di Minahasa Utara, Kamis.

Dia mengatakan saat ini kabupaten Minahasa Utara berada di PPKM Level 2, sudah banyak kegiatan masyarakat yang dilakukan.

Namun, katanya, perlu diingat jangan sampai  euforia terhadap hal ini dan merasa kalau COVID-19 ini tidak akan naik lagi.

"Masyarakat agar tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," kata Joune.

Di PPKM level 2 ini, pihaknya mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan tetap mentaati Protokol Kesehatan.

"Puji syukur kepada Tuhan, mengawali seluruh rangkaian aktifitas pemerintah Kabupaten Minahasa Utara,  saya bersama Wakil Bupati mengikuti Ibadah Oikumene Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara," katanya.

PPKM masih diperpanjang, katanya, tetap waspada, berdoa dan memohon perlindungan Tuhan.

"Semua kita berusaha untuk membangun Kabupaten Minahasa Utara. Kesamaan persepsi, visi yang kita lakukan untuk membangun daerah ini agar lebih baik lagi," katanya.

Ibadah oikumene Pemkab minut tersebut dipimpin Pdt Susani Kindangen, sebagai Ketua Wilayah Tatelu I, Ketua BPMJ Eben Haezer Tatelu dan Anggota FKUB Minahasa Utara.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024