Manado (ANTARA) - Rumah Sakit (RS) Cantia Tompasobaru akan terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat," kata Direktur RS Cantia Tompaso dr James Komaling, di Manado, Kamis.

Dia mengatakan walaupun adanya pandemi COVID-19 yang membuat semua lini perekonomian menjadi terganggu, namun pihaknya tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik.

"Tetap kami membutuhkan dukungan baik pemerintah, stakeholder dan juga masyarakat, agar sama-sama kita menciptakan lingkungan yang sehat," jelaanya.

Dia mengatakan komitmen tersebut dinyatakan belum lama ini pihaknya melakukan penandatanganan kerja sama antara RS Cantia Tompasobaru dengan PT Jasa Raharja.

Kerja sama ini, katanya, dengan satu tujuan yakni peningkatan pelayanan Kesehatan Masyarakat  di Kabupayen Minsel terlebih khusus bagi yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

"Semoga terobosan yang kami lakukan ini, masyarakat bisa terbantu," jelas James.

Juga, katanya, RS Cantia Tompasobaru telah melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Laboratorium PCR.

Ibadah peletakan batu ini di RS Cantia Tompasobaru Oleh Pst Aloysius Pondaag Pr, dihadiri langsung Wakil ketua Dewan Minsel Stefanus Lumowa.

Selaku Direktur RS Cantia Tompasobaru mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Minsel Bupati Frangky Wongkar dan Jajaran, serta Stevanus Lumowa selaku Wakil Ketua Dewan.

"Semua ini dilakukan untuk peningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Minahasa Selatan," katanya.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024