Manado (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara mendukung pelaksanaan "Operasi Patuh Samrat 2021" yang dilaksanakan Polda Sulut.

Kepala Jasa Raharja Sulut Pahlevi Bernawi Syarif, di Manado, Senin, mengatakan mendukung Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Samrat 2021 dalam rangka cipta kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) serta guna memutus penyebaran COVID-19 di Sulut.

"Selama pelaksanaan Operasi Patuh, insan Jasa Raharja tetap bekerja mendukung Polri untuk memberikan kepastian jaminan bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas,"katanya.

Ia mengatakan dengan memanfaatkan teknologi serta transaksi overbooking maka penyerahan santunan serta penerbitan surat jaminan ke rumah sakit tetap dikerjakan.

"Di masa pandemi COVID-19 ini, dalam melayani masyarakat Jasa Raharja tetap mengikuti imbauan pemerintah serta protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Direksi Jasa Raharja," kata Pahlevi.

Ia menambahkan kegiatan operasi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri, Jasa Raharja, dan instansi terkait ditengah pandemi COVID-19.

Operasi Patuh Samrat 2021, dilaksanakan selama 14 hari dari 20 September hingga 3 Oktober 2021 dan telah dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh, di Polda Sulut.

Apel gelar pasukan itu, diikuti personel Polri, TNI, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan  dan Polisi Pamong Praja.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024