Manado (ANTARA) - PT. DAW Honda menggelar virtual exhibition guna mempermudah masyatakat memdapatkan sepeda motor tanpa hafus keluar rumah ditengah pandemi COVID-19.

Menurut Erwin Momuat, Sales Dept. Head PT. DAW, setiap bulannya Honda memberikan berbagai promo menarik karena selain untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda sekaligus juga sebagai komitmen dari DAW bersama jaringannya untuk secara konsisten memberikan pelayanan yang terbaik.

Konsumen dapat mengunjungi dealer sepeda motor Honda terdekat didaerahnya untuk mendapatkan berbagai promo spesial diskon ini.

"Tak perlu kuatir karena dealer kami sudah menerapkan standard protokol kesehatan sehingga konsumen bisa merasa nyaman dan dapat memilih langsung tipe motor Honda mana yang sesuai dengan kebutuhannya," katanya.

Namun pihaknha juga memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda yang dapat dilakukan dari rumah tanpa harus mengunjungi dealer karena saat ini kami sedang menggelar Virtual Exhibition yang dapat diakses melalui link www.toranghonda-expo.com," ujar Erwin.

Promo September Meriah ini memberikan spesial diskon sebesar 500 ribu untuk setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT Sporty dan Honda Genio. Sedangkan untuk pembelian Honda Vario 150, konsumen bisa mendapatkan spesial diskon sebesar 850 ribu, potongan angsuran 50 ribu serta Jacket Exclusive. Tidak hanya itu, dapatkan juga diskon 5,5 juta untuk setiap pembelian Honda CBR250RR. Ada juga promo spesial diskon 500 ribu serta Jacket Exclusive untuk setiap pembelian skutik premium Honda PCX150. Dapatkan juga promo cashback 770 ribu serta Jacket Exclusive untuk setiap pembelian skutik premium Honda ADV150.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024