Manado (ANTARA) - PT Pegadaian (Persero) mengapresiasi pelanggan setia di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021.

"Kali ini kami memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Pegadaian yakni Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, yang sejak 15 tahun lalu menjadi pelanggan Pegadaian," kata Vice President PT Pegadaian Persero Area Manado 2 Udin Syamsudin, di Manado, Senin.

Dia mengatakan Maurits Mantiri sudah hampir 15 tahun, menjadi pelanggan setia di PT Pegadaian.

Hal ini, katanya, membuat pimpinan PT Pegadaian memberikan apresiasi yang tinggi dengan menjadikan Wali Kota Bitung Maurits Mantiri untuk menjadi Duta Pegadaian di tahun 2021 ini.

Dia mengatakan bahwa, pemberian apresiasi penghargaan ini berupa souvenir logam mulia kepada Wali kota Bitung Maurits Mantiri dalam rangka Harpelnas.

“Pemberian apresiasi ini sekaligus sebagai duta pegadaian tahun 2021, karena beliau adalah costumer prime Pegadaian,” kata Udin.

Udin Syamsudin menjelaskan, sebagai Duta Pegadaian Walikota Bitung juga membantu Pegadaian memberikan pencerahan produk kepada masyarakat terkait dengan produk-produk pegadaian, agar mau berinvestasi di Badan usaha milik daerah (BUMN), satu diantara investasi yang liquid dan valid saat ini adalah investasi emas.

PT Pegadaian mendapat kepercayaan penuh sebagai solusi masalah keuangan, yang pelayanan cepat dan mampu berikan solusi penyelasaian keuangan secara konsumtif maupun produktif.

Pihaknya berterima kasih kepada walikota karena sudah bersedia menjadi duta pegadaian tahun 2021, semoga dengan ini menjadikan pegadaian lebih dikenal masyarakat dan masyarakat mendapat solusi untuk mengatasi keuangan tanpa masalah.

“Di tangan pak Maurits Mantiri bersama Pegadaian, ingin menjadi kota Bitung sebagai kota tabungan emas. Percontohan ke daerah lain, sebisa mungkin ajak masyarakat untuk berinvestasi emas untuk masa depan lebih baik,” jelasnya.

Maurits Mantiri mengatakan, meminjam uang di pegadaian adalah cara yang praktis telah dialami dalam perjalanan baik karir di dunia usaha dan politik.

Sejak membangun keluarga dalam rumah tangga yang baru, sering menjadikan pegadaian sebagai solusi keuangan dalam bentuk gadai.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024