Sitaro (ANTARA) - Penandatanganan berita acara penerimaan antara Pemkab Sitaro dengan KPU Sitaro (2)
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menerima 100 buah Thermogun (alat ukur suhu) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sitaro  di Lounch Kantor Bupati Sitaro, Rabu (4/8).

Ketua KPU, Stevanus Kaaro, SH, mengatakan  Thermogun ini digunakan pada kegiatan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020 lalu.  Penyerahan barang berupa 100 buah Thermogun ini kepada Pemkab Sitaro berdasarkan surat persetujuan pengalihan dari Sekjen KPU RI, yang sebelumnya KPU telah menyurat kepada Sekjen KPU RI perihal permohonan pengalihan barang berupa Thermogun ini, untuk diserahkan kepada pemerintah daerah.

Pihaknya berharap pemberian Thermogun ini dapat berguna untuk penanganan COVID-19 di Kabupaten Sitaro. 

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro Drs. Herry Bogar, MM, menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Sitaro.
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Sitaro, kami berterimakasih kepada KPU yang telah memberikan 100 buah Thermogun." tutur Bogar dalam sambutan singkatnya. 

Kegiatan serah terima ini ditandai dengan penandatanganan berita acara penerimaan antara Sekretaris Daerah, Drs. Herry Bogar, M.M dengan Sekretaris KPU, Drs. Nevig, S. Tamaka, M.M, disaksikan oleh Ketua KPU, Stevanus Kaaro, SH, Komisioner KPU, Hendrik Kundimang, Inspektur Daerah, Hendrik Lalamentik, S.Pd, M.Si  serta Kepala Dinas Kesehatan, dr. Samuel E. Raule, M.Kes.



 

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024