Sulut, Sangihe (ANTARA) - Bintara penerangan Kodim 1301 Sangihe Serda Prasetya mengatakan, Kodim Sangihe saat ini melayani kegiatan vaksinasi COVID-19 tahap dua bertempat di Poliklinik Kesehatan (Polkes).

"Hari ini Poliklinik Kesehatan Kodim Sangihe membuka pelayanan vaksinasi tahap dua bagi masyarakat umum dengan alamat di Kelurahan Bungalawang Tahuna," kata Serda Prasetya di Tahuna, Selasa.

Menurut dia, kegiatan vaksinasi COVID-19 tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat, hal ini terlihat dengan tingginya antusias masyarakat yang datang mengantri sejak pagi tadi.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan setiap hari di mulai sejak hari Senin untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang membutuhkan vaksinasi COVID-19.

"Kodim Sangihe berpartisipasi membantu program vaksinasi COVID-19 dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat umum," kata dia.

Dia mengajak masyarakat yang ingin di vaksin tahap dua agar mendatangi Polkes Kodim pada jam kerja.

"Apabila ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan vaksin COVID-19 tahap dua silahkan datang di Polkes Kodim," kata dia.

Komandan Kodim 1301/Sangihe yang di wakili Pasi Ops Kapten Inf T Habel selaku perwira koordinator pelaksanaan vaksinasi menjelaskan kegiatan vaksinasi tahap ke dua merupakan tindak lanjut dari vaksinasi tahap pertama yang dilakukan oleh Kodim Sangihe.

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan kelanjutan tahap pertama yang telah dilaksanakan pada bulan Juli lalu dan sekarang tahap kedua yang telah dilaksanakan mulai dari hari Senin," kata Kapten Habel.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024