Manado (ANTARA) -
Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengaetakan koperasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) harus  mampu ikut mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Saya mengajak pengurus Korpri Kota Bitung agar tidak terpaku dengan gaya dan cara-cara lama berorganisasi, harus berinovasi dengan perkembangan zaman,agar mampu mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, " kata Maurits, di Bitung, Selasa.

Maurits mengatakan, Korpri adalah lembaga besar yang harus mampu mengikuti perkembangan dan meninggalkan cara-cara lama.

“Korpri sebagai lembaga yang besar jangan pakai cara-cara yang lama. Harus berbenah mengikuti perkembangan agar tidak menoton,” kata Maurist.

Lewat pelantikan pengurus Koperasi Korpri Maju Terus, Wali Kota berharap menjadi momentum bagi pengurus Korpri untuk berbenah agar kehadiran Korpri benar-benar dirasakan manfaatnya oleh para anggotanya.

“Korpri jangan berbisnis tapi koperasinya yang boleh berbisnis. Nah, kami meminta setiap bulan ada laporan mengenai perkembangan koperasi Korpri, semua harus transparan agar tidak muncul kecurigaan,” katanya

Wali Kota saat melantik pengurus Koperasi Korpri Maju Terus yang notabene adalah koperasi milik Korpri Kota Bitung di pelatan parkir belakang Ruangan BPU.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024