Manado, (Antara News) - Nestle sebagai perusahaan terdepan dalam nutrisi, kesehatan dan keafiatan(Nutrition, Health and Wellnes) mengkampanyekan perilaku hidup sehat bekerja sama dengan supermarket di Manado, Sulawesi Utara.

"Untuk mencapai hidup sehat maka selain harus memenuhi asupan gizi yang cukup, juga dibarengi dengan kegiatan olahraga secara teratur serta perlu ada rileksasi menghilangkan kepenatan, "kata Kepala Regional XV Nestle Area Suluttenggo dan Maluku Utara , Rizky Pratama, di Manado, Kamis.

Kegiatan bekerja sama dengan 60 supermarket di Indonesia termasuk beberapa swalayan di Sulut, bukan hanya memperkenalkan produk Nestle, tetapi juga  disertai konsultasi gizi, acara hiburan tendang bola dan kegiatan refleksi sambil mendengarkan musik melalui iPod, kata Rizky.

"Nestle ingin mengajak masyarakat untuk menikmati hidup lebih sehat melalui persembahan berbagai informasi dan kegiatan yang menginspirasikan hidup sehat sambil mencicipi produk bergizi," kata Rizky.

Rizky mengatakan, sebagai perusahaan besar di Indonesia yang memproduksi berbagai jenis susu, Nestle bukan hanya mencukupi kebutuhan gizi masyarakat dengan produk andalannya, tetapi juga berkomitmen turut serta mengedukasi masyarakat agar berperilaku hidup sehat.

Program bertajuk "Nikmati Hidup Sehat Bersama Nestle" diadakan di pusat belanja di 40 kota Indonesia mulai tanggal September hingga 20 November 2010 bertujuan mengedukasi masyarakat khususnya para ibu  dengan mengkonsumsi tiga elemen hidup sehat.

"Tiga elemen hidup sehat alat Nestle yakni mengkonsumsi nutrisi yang tepat, berolahraga dan bersantai menikmati waktu senggang," kata Rizky.

Manager Operasi Multimart Supermarket, Eddon Lydda mengatakan, guna mencapai tiga elemen tersebut,  Multi Mart Megamas mewujudkan dalam tiga zona hidup sehat yaitu zona nutrisi berupa konsultasi dengan pakar, zona olahraga dengan permainan agar tubuh bugar, serta zona relaksasi dengan fasilitas pijat sambil mendengarkan musik menenangkan hati dan pikiran.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024