Manado (ANTARA) - Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang, mengatakan, anak anak adalah harapan bangsa, karena calon pemimpin masa depan Indonesia. 

"Apa yang sudah dilajukan oleh TP PKK hari ini, adalah demi masa depan bangsa, karena mendidik anak-anak untuk memimpin di masa mendatang," kata Wawali Kota Manado, dr. Richard H Sualang, saat penamatan  di rumah pintar PAUD binaan TP PKK Manado,  yang dipimpin Ketua TP PKK Manado, Ireine Angouw - Pinontoan dan  Sekretaris, dr. Merry Sualang - Mawardi, Jumat. 

Wawali Sualang mengatakan, apa yang sudah dilakukan TP  PKK ini, juga merujuk pada kebutuhan  pendidikan PAUD, sehingga harus dilakukan.  Memakaikan baju SD, sekaligus membuka seragam PAUD (Jo/ANTARA) (1)
"PAUD ini adalah program yang harus dilakukan, untuk mendidik anak-anak Balita, karena pendidikan harus dimulai dari usia dini," kata Sualang. 

Dia pun menegaskan, bahwa, apa yang dilakukan TP PKK ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas manusia Indonesia, maka atas nama Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan jajaran pemerintah Kota Manado, menyampaikan apresiasi bagi semua yang sudah dilakukan PKK. 

Wawali Sualang, juga menyampaikan selamat kepada seluruh anak-anak yang baru menamatkan pendidikan di PAUD, untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.  Wawali foto bersama  para siswa PAUD (Jo/ANTARA) (1)
Wawali juga mengapreisasi apa yang dilakukan oleh para guru PAUD, karena sudah dengan suka hati mengajar dan mendidik anak-anak dengan bermacam karakter. 

Wawali juga menyampaikan, bahwa semua kegiatan TP PKK Manado, mendapat dukungan dari Dinas Sosial Manado, dibawah pimpinan kepala dinas Sammy Kaawoan, dan berharap semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024