Manado (Antara News) - B-One Karaoke & Bar sebagai outlet terbaru yang terletak di lantai B1, Swiss-Belhotel Maleosan Manado, hotel bintang empat yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International di jalan jenderal Sudirman.

Bekerjasama dengan Heineken Music, pesta akhir pekan “Saturday In Motion” kali ini menghadirkan penyanyi legena Sulawesi Utara yakni “Jane Maringka”.  Dikenal dengan karakter suara yang sensasional, Jane Maringka akan menghibur pengunjung B-One pada hari Sabtu, 25 September 2010.

Dimulai pukul 9.00 malam nanti, tamu hotel atau pun masyarakat yang ingin berpesta akhir pekan bersama kerabat, relasi bisnis/rekan kerja atau pasangannya dapat menyaksikan penampilan B-One All Stars Band yang membawakan lagu-lagu all round dengan format live acoustic band.

Hingga pukul 3.00 dini hari nanti, hiburan di B-One tidak akan berhenti karena tamu bar yang lengkap dengan sajian minuman mulai dari soft drink, juice, wine, liquer, spirits di sini dapat menikmati malam akhir pekan tanpa henti bersama dentuman music oleh resident DJ, serta menyaksikan serunya penampilan Heineken Sexy Dancer.

Acara tertentu merupakan salah satu dari rangkaian kalender acara yang telah disiapkan B-One Karaoke & Bar serta manajemen Swiss-Belhotel Maleosan yang dipimpin oleh Soewarno selaku General Manager untuk mengangkat hiburan sebagai salah satu bagian pendukung pariwisata yang nantinya akan berdampak pada tingkat kunjungan bahkan hunian hotel.

"Kami telah menyediakan paket akhir pekan dengan harga Rp 425.000,- bagi tamu B-One yang ingin meneruskan akhir pekannya di Swiss-Belhotel Maleosan," ujar Public Relations Swiss-Belhotel Maleosan, Teddy Manangka.

Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024