Manado (ANTARA) - Dua pimpinan Manado, Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali dr. Richard Sualang, terus menunjukan komitmen melaksanakan program menegakkan aturan untuk mensejahterakan masyarakat, seperti memastikan pelayanan masyarakat benar, tanpa pungli di dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu. 

Wali Kota Manado, Andrei Angouw, memeriksa langsung pelayanan di DPM-PTSP, karena menerima keluhan masyarakat tentang pelayanan yang dirasakan kurang maksimal, Jumat.  Wali kota manado, Andrei Angouw, Sidak PTPS Manado (1)
Wali kota yang datang mendadak, memeriksa memberikan beberapa pertanyaan soal pelayanan, serta birokrasi berbelit-belit dan lain sebagainya.

Dalam Sidak tersebut, selain bertanya kepada para ASN di tempat itu, wali kota juga memperhatikan dan melihat langsung bagaimana pelayanan di tempat itu. 

Diapun mengingatkan, para ASN mulai dari PNS hingga THL, agar melakukan tugas dengan baik, karena memberikan pelayanan prima kepada masyarakat adalah kewajiban pemerintah. Wali kota manado, Andrei Angouw, Sidak PTPS Manado (1)  

Wali juga juga mengingatkan, seperti yang selalu disampaikannya kepada jajaran pemerintah kota Manado, jangan ada pungli, dalam melayani masyarakat, karena pelayanan yang baik, akan berdampak pada perbaikan ekonomi daerah. 

Selesai sidak, wali kota meminta kehadiran pejabat PTSP termasuk Kepalanya di ruang  kerja Walikota pagi ini untuk meminta penjelasan. ***


 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024