Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana berterima kasih perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H dan peringatan Kenaikan Isa Al Masih di daerah itu yang dilaksanakan pada hari yang sama, Kamis (13/5),  berjalan dengan aman dan tertib.

"Mengapresiasi dan berterima kasih  kepada seluruh masyarakat Sulut atas partisipasinya dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas pemeliharaan Kamtibmas di daerah itu," kata Kapolda. saat memberikan arahan kepada personel saat apel, di Manado, Senin

Ia menambahkan sehingga seluruh kegiatan bisa berjalan dengan baik dan tertib.

Menurut Kapolda, meski "Operasi Ketupat Samrat 2021" pengamanan Hari Raya akan berakhir 17 Mei 2021, namun pelaksanaan kegiatan Kepolisian tetap dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Usai Lebaran, Polri bersama TNI dan seluruh instansi terkait, lanjut Kapolda, akan terus memantau situasi Kamtibmas sekaligus memantau perkembangan penyebaran COVID-19.

“Kita bersyukur di Sulut saat ini terjadi penurunan kasus COVID-19, ini suatu hal yang sangat positif dan saya minta semua anggota  harus membantu masyarakat, menjadi teladan kepada masyarakat,” katanya

Kapolda juga berpesan kepada seluruh personel agar tetap terus menjaga kesehatan dan tetap gelorakan Operasi Yustisi pencegahan penyebaran COVID-19.

“Tetap semangat, setiap anggota harus punya motivasi kerja,” katanya.

Kegiatan dilaksanakan di halaman AKP Bryan Tatontos Mapolda, dihadiri Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, para pejabat utama, Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Sulut.



 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024