Manado (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2021-2024, Andrei Angouw dan Richard Hendry Marten Sualang. 

Keduanya dilantik Gubernur setelah membacakan SK Menteri Dalam Negeri tentang pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil pemilihan tahun 2020 didampingi rohaniwan Konghuchu dan rohaniwan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM). Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (1)
Gubernur Olly Dondokambey mengingatkan bahwa janji yang  diucapkan mengandung tangung jawab terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia untuk memelihara dan menyelamatkan Pancasila, Undang-undang Dasar 1945 serta tangung jawab mensejahterakan rakyat,  Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (1)
"Sumpah janji ini disaksikan Tuhan Yang Maha Esa dan manusia yang harus ditepati dengan segala keikhlasan," ujar Olly.

Dan selanjutnya Ketua TP PKK Provinsi Sulut dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Ny. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan resmi melantik Iren Golda Angouw-Pinontoan sebagai Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Manado. Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (1)
Gubernur mengucapkan selamat kepada Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang beserta  Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Manado Ny. Angouw - Pinontuan yang resmi dilantik di ruang Mapalus Kantor Gubernur. Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (1)
Gubernur berharap keduanya dapat bersinergi, bekerja bersama, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat boleh terwujud sebagai mana mestinya.**adve diskominfo**

Pewarta : Karel Alexander Polakitan

Copyright © ANTARA 2024