Sitaro (ANTARA) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) meluncurkan (launching) program penanganan  hukum " Jaksa Temu Wicara Online "  di kantor Kejaksaan Sitaro, Ondong Siau Barat secara virtual, Jumat (23/4). 

Kepala Kejari Sitaro Aditia Aelman, SH, MH melalui Kepala Seksi Intelijen Kadek Adi Pramata SH mengatakan Jaksa Temu Wicara Online adalah inovasi program penerangan hukum yg dilaksanakan untuk mendekatkan Kejaksaan  Sitaro dengan masyarakat  Sitaro melalui  vidcon zoom, live FB, live ig.

"Dengan kondisi geografis kabupaten Sitaro yang sangat luas  sehingga terdapat kendala terkait pelaksanaan penerangan hukum di desa-desa, melalui kegiatan ini diharapkan semua masalah hukum yang ada di desa dapat di pecahkan secara bersama sama dan memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk sadar hukum "tuturnya. 

Kadek melanjutkan, sasaran dilaksanakannya program ini juga adalah  untuk mendukung Kejari sitaro menuju  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

Tambahnya, untuk ke depan pelaksanaan kegiatan "Jaksa Temu Wicara Online " akan dilaksanakan dua kali dalam sebulan dengan tema yang berbeda. "Sambil tetap melakukan perbaikan pada jaringan internet agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar" tutup Kadek.  Launching Kegiatan Jaksa Temu Wicara Online (2)

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024