Manado (ANTARA) - Kepala Bakamla Zona Maritim Tengah (ZMTH) Kolonel Bakamla Phundi Rusbandi meminta personel di jajaran instansi tersebut terus meningkatkan kinerja.

"Untuk terus meningkatkan kinerja dan dapat membangun intensitas komunikasi dengan pemangku kepentingan serta para pengguna jasa maritim lainnya," kata Rusbandi saat melakukan kunjungan ke sejumlah kantor satuan di bawah jajaran Bakamla ZMTH yang berada di Sulawesi Utara, Rabu (10/3).

Ia berharap, seluruh personel menerapkan disiplin kerja yang tinggi dan dapat berkontribusi dengan maksimal.

"Kita harus dapat mengubah pola pikir dari membenarkan yang biasa menjadi membiasakan yang benar,” katanya.

Phundi Rusbandi yang didampingi Kepala Bidang Operasi (Kabid Ops) Kolonel Bakamla Ahmad Muharram meninjau kantor satuan di bawah jajaran ZMTH, di antaranya Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Kema di Minahasa Utara, Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) dan Stasiun Bumi (SB) di Manembo-nembo, Bitung, serta Kantor Pangkalan Kapal Patroli Serei, Likupang Barat, Minahasa Utara.

Selain melihat secara langsung fasilitas yang dimiliki kantor-kantor satuan wilayah di bawah Jajaran ZMTH, Kepala Bakamla ZMTH menyempatkan diri bertatap muka langsung dengan seluruh personel.

Selain itu, berkunjung ke geladak K.N. Gajah Laut 404 yang sedang berlabuh di dermaga Pangkalan Kapal Patroli Serei.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024