Manado (ANTARA) - Menjelang berakhirnya masa tugas jabatan sebagai Komandan Lanud Sam Ratulangi, Kolonel Pnb Abram R.A Tumanduk menggelar  farewell sepeda santai dan jalan sehat, yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Sam Ratulangi bersama keluarga, Jumat, di Manado.

Kegiatan  dimulai pukul 06.30 Wita tersebut terbagi menjadi dua rute yaitu rute sepeda melewati jalan A.A Maramis memutar menuju Desa Mapanget.

Sementara itu jalan sehat yang diikuti oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 9/D. II Lanud Sam Ratulangi  Lidya Abram Tumanduk, menyusuri rute jalan Taterusan.

Kegiatan ini mengambil start dari Mako Lanud selanjutnya finish di Apron Lanud Sam Ratulangi, dalam pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Danlanud Abram Tumanduk mengatakan farewell sepeda santai dan jalan sehat bersama ini merupakan acara perpisahan menjelang pergantian jabatan Danlanud yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Ini juga merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi diantara Komandan dan seluruh personel Lanud Sam Ratulangi”,"katanya.

Pada kesempatan yang sama Danlanud memberikan secara simbolis cenderamata kepada seluruh personel Lanud Sam Ratulangi.
 
“Jangan dilihat dari bentuknya namun sekiranya dapat bermanfaat bagi seluruh personel Lanud Sam Ratulangi dalam keseharian", kata Danlanud

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024