Sitaro (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menyerahkan surat keputusan (SK) Calon Pegawai  Negeri Sipil  (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak PPPK formasi 2019 di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara(Sulut). 

Penyerahan SK) Gubernur Sulut oleh Wakil Gubernur (Wagub) Steven  berlangsung di Ruang C.J.Rantung Kantor Gubernur Lantai 2 dan diikuti secara virtual melalui Zoom Meeting oleh penerima. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Asiano Gemmy Kawatu ,  Kepala BKD Prov. Sulut DR. Femmy Suluh, M.Si  sejumlah Pimpinan Daerah Lingkup Pemprov Sulut dan Perwakilan BKN. 

Gubernur Sulut dalam sambutannya  menyampaikan   selamat kepada 483 orang yang secara resmi telah diangkat sebagai CPNS di lingkup Pemprov Sulut.
"Ini adalah hasil kerja keras dan perjuangan serta doa saudara-saudara yang dikabulkan oleh Tuhan,” imbuhnya..

Pada kesempatan itu, Wagub juga menegaskan diperlukan integritas, loyalitas dan mau berkorban bagi  ASN ." Saling menghargai dan selalu memberikan dedikasi yang baik serta loyalitas,  Disini kita menyadari posisi kita dan menghormati pimpinan kita " jelasnya. 

Sementara itu, Kepala BKD Provinsi Sulut DR. Femmy Suluh, M.Si,   menyampaikan, pada formasi CPNS 2019, Pemprov Sulut memperoleh kuota sebanyak 519 formasi dan yang dinyatakan lulus 483 orang. Kepala BKD Provinsi Sulut (2)

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024