Manado (ANTARA) - PT Equityworld Futures (EWF) Manado optimistis target volume transaksi perdagangan berjangka komoditi akan tercapai di tahun 2021, walaupun masih di tengah pandemi COVID-19.

"Memasuki 2021, EWF tetap optimistis akan mencapai hasil yang lebih baik dibanding 2020. Bahkan target volume transaksi sebesar 80 hingga 100 ribu lot yakin akan tercapai tahun ini," kata Pimpinan Cabang EWF Manado, Joko Santoso, di Manado, Senin.

Dia mengatakan pihaknya yakin target volume transaksi itu bisa tercapai. Begitu juga untuk 360 investor baru, sedangkan untuk omzet dipatok sekitar Rp80 miliar di tahun 2021 ini.

Dia mengatakan pengalaman tahun 2020 mampu mencapai volume transaksi sebanyak 44.527 lot dan total nasabah baru sebanyak 2.403.

Pencapaian tersebut terbilang baik mengingat pandemi COVID-19 yang menerpa perekonomian Sulut.

Dia mengatakan, menjaga kualitas layanan adalah hal yang utama sebagai penilaian kinerja selain target bisnis yang diterapkan.

"EWF Manado memiliki komitmen untuk mencapai nol komplain," jelasnya.

Dia menjelaskan dimulai dari setiap investor yang bergabung akan dijelaskan dahulu mengenai risiko, peluang dan legalitas perusahaan.

Dikatakannya bahwa calon investor yang tertarik pada peluang di Perdagangan Berjangka Komoditi tak perlu khawatir. Khususnya di EWF Manado, setiap investor akan mendapat penjelasan yang transparan dan menyeluruh.

“Selain itu, mereka akan didampingi oleh tim wakil pialang berjangka yang berpengalaman. Sebagai wujud transparansi, EWF Manado juga memfasilitasi investor dengan sistem informasi transaksi nasabah,” terangnya.

Sistem ini, kata Joko memungkinkan investor menerima laporan transaksi setiap hari secara real time.

Para investor juga akan mendapatkan edukasi mulai dari cara bertransaksi via akun demo, strategi manajemen risiko hingga layanan konsultasi selama 24 jam.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024