Manado (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado memberikan promo menarik guna merangsang warga menggunakan nontunai di tengah pandemi COVID-19.

"Kami memberikan program diskon spesial 25 persen dalam rangkaian BRI Customer Day. Program ini berlaku setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu selama bulan Januari 2021," kata Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Manado, Rudy Andimono, di Manado, Rabu.

Program ini khusus untuk seluruh nasabah setia BRI pemegang kartu debit, kredit dan Brizzi BRI.

"Selain untung,  juga meminimalisasi  penggunaan uang fisik, dan membantu memutus rantai penyebaran COVID-19," katanya.

Promo BRI Customer Day, kata Rudy diadakan di resto-resto pilihan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia BRI.

”Program ini juga bermanfaat sebagai media promosi untuk meningkatkan jumlah pengunjung bagi resto yang telah bekerja sama dengan BRI,” kata Rudy.

Dia mengatakan cukup dengan bertransaksi menggunakan Kartu BRI minimal Rp250.000 di 10 resto yang dipililh BRI, nasabah sudah bisa mendapatkan promo diskon 25 persen.

Adapun 10 resto yang ditunjuk BRI yaitu Casa Baku Dapa Manado, Pondok Hijau, City Extra Seafood Restaurant, Dabu Dabu JS, Xo Suki & Cuisine, KNT Restaurant Minahasa Utara, Rumah Makan Pondok Kelapa, Pondok Telaga Resto, Ataya Café & Resto Tondano dan Izakaya Kampai Café Tomohon.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024