Minahasa Tenggara (ANTARA) - Wakil Bupati Minahasa Tenggara Joke Legi, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah pos perbatasan di wilayah tersebut, untuk memastikan kesiap-siagaan para petugas.
"Sidak ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pemeriksaan bagi para pelaku perjalanan sesuai dengan ketentuan di daerah kami," kata Joke di pos perbatasan gunung potong Kamis (21/1/2021).
Ia mengungkapkan, para petugas yang berjaga di setiap pos tersebut agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya.
"Para petugas saya minta untuk bisa melakukan tugasnya dengan baik. Karena peran mereka sangat penting dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran virus COVID-19," katanya.
Selain itu para perangkat desa yang bertugas di setiap pos harus melaksanakan tugasnya sesuai dengan jadwal yang sudah dikeluarkan.
"Jangan ada yang mangkir. Kalau ada laporan sanksinya tegas, dan bisa dinonaktifkan dari jabatannya sebagai perangkat," tegasnya.
Ia pun berharap para pelaku perjalanan dapat mematuhi setiap ketentuan sebelum masuk ke Kabupaten Minahasa Tenggara.***3***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024