Manado (ANTARA) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kerjanya.

"Memasuki tahun 2021, Jasa Raharja Sulut akan lebih meningkatkan lagi pemberian layanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan umum, dari tahun sebelumnya," kata Kepala Jasa Raharja Sulut, Pahlevi Barnawi Syarif, di Manado, Selasa.

Ia mengatakan dalam memperingati HUT tersebut telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial seperti donor darah, penanaman pohon dan kunjungan ke pensiunan Jasa Raharja.
Kegiatan dilaksanakan sejak Agustus 2020 sebagai rangkaian dari Jasa Raharja "Road to 60 thn" dan telah terlaksana dengan lancar.

Puncak perayaan HUT ke-60 tahun, dilaksanakan Senin (4/1) yang dipusatkan di Kantor Pusat Jakarta, dan diikuti secara virtual oleh PT Jasa Raharja Sulut.

"Dalam peringatan tersebut, PT Jasa Raharja memberikan penghargaan teladan pengabdian masing-masing 15 tahun, 20 tahun dan 30 tahun kepada enam pegawai di wilayah Cabang Sulut," katanya.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024