Manado (ANTARA) - PT Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Utara melaksanakan sosialisasi keselamatan berkendaraan melalui pemasangan spanduk dalam rangka meminimalisir resiko kecelakaan lalu lintas.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulut Pahlevi di Manado, Jumat, mengatakan telah menyiapkan spanduk keselamatan berkendaraan untuk dipasang pada titik-titik tertentu di wilayah tersebut.

"Melalui pemasangan spanduk itu, masyarakat diimbau untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan taat berkendara," kata Pahlevi di kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-60 Jasa Raharja.

Ia menambahkan spanduk-spanduk peringatan dan imbauan kepada masyarakat itu akan dipasang pada titik-titik rawan kecelakaan yang ada di Sulut.

"Pada H-7 Hari Natal semua spanduk tersebut sudah terpasang," katanya.

Ia mengingatkan masyarakat jangan sampai abai dengan keselamatan berkendara.

“Ini penting, agar meminimalisir resiko kecelakaan,” katanya.

Pemasangan spanduk tersebut, lanjut Pahlevi, bukan hanya akan dilakukan di Sulut saja, melainkan di dua provinsi lainnya yang merupakan wilayah kerja perusahaan tersebut.

" Di Maluku Utara dan Gorontalo akan juga dipasang spanduk imbauan dan ajakan yang sama,” katanya.

Dia mengatakan, pihaknya akan tetap siap membantu kepolisian dalam pengamanan menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Kami tidak boleh cuti kecuali yang merayakan, kami pastikan pelayanan tetap berjalan 24 jam. Kita akan buka posko keliling dan di kantor pun tetap buka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024