Manado (ANTARA) - Bumi adalah rumahku, dan aku berusaha sebaik mungkin untuk menjaganya! Begitulah penggalan wujud perhatian dan kecintaan terhadap lingkungan Monica Khonado, finalis Miss Earth Indonesia tahun 2020 asal Provinsi Sulawesi Utara(Sulut).

Bagi salah satu penyiar TVRI Sulut ini, menjaga kelestarian alam bumi ini harus terus digemakan di tengah masyarakat.  

Salah satu perusak lingkungan dan kelestarian alam ini, kata Monica, adalah sampah. "Sampah berdampak negatif terhadap ekosistem jika tidak dikelola dengan baik," kata Monica. 

Karena itu, betapa pentingnya menyeimbangkan pembangunan perkotaan dan pengelolaan lingkungan dengan baik, sehingga masalah sampah ini dapat dikendalikan dan alam pun tetap terjaga kelestariannya. 

Monica berharap dukungan doa masyarakat Sulut dan Indonesia pada umumnya sehingga dapat tampil terbaik di perhelatan final ajang kecantikan tahunan ini. 
  Monica Khonado (1)  
Miss Earth Indonesia 2020 yang digelar Yayasan Eljohn Indonesia selaku pemegang lisensi Miss Earth, setelah setelah menyaring dan menyeleksi peserta audisi secara  virtual dan online telah memilih 26 finalis dari berbagai kota dan propinsi  di  Indonesia, mereka adalah
1. Monica Khonado
2. Nanda Risyanti
3. Alexandra Mala
4. Alysah Firantiani
5. Joanty Andra
6. Theresa Merry
7. Kartika Kusramadhani
8. Marsya
9. Sausan Alya
10. Yola Anggraini
11. Calista Sarah
12. Asri Azhara
13. Astrid Poluan
14. Vidya Paramita
15. Saira Saima
16. Aulia Erliyans
17. Felicia Barnessa
18. Dian Pertiwi
19. Natasha Oktavian
20. Sheren Fidia
21. Nabila Defriska
22. Angeli Desti
23. Sena Ridha
24. Dhea Arista
25. Fepi Nuraini
26. Inez Amelia
  26 finalis Miss Earth Indonesia 2020 (1)
Kita tunggu siapakah yang akan menjadi pemenang Miss Earth Indonesia 2020  menggantikan Chintya Kusuma Rani Miss Earth Indonesia 2019 dan akan mewakili Indonesia di Miss Earth 2020.



 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024