Manado (ANTARA) - Kampanye secara virtual, Rabu, mulai dilaksanakan oleh paslon wali kota dan wakil wali kota Selasa siang,  yang dimulai oleh pasangan kan Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan, (PAHAM). 

Pasangan PAHAM, memulai kampanye  secara virtual pukul 13.00 sampai 15.00 WITA, yang dipancarkan ke 11 yang ada di Manado yang tersebar di seluruh Kecamatan di kota tersebut. 

"Kampanye sudah dimulai dan dan di awali oleh pasangan paham yang melakukan kampanye di warung Kobong dan disiarkan ke 11 titik dimana masa dalam jumlah yang telah ditetapkan berkumpul untuk mendengarkan orasi dan janji politik pasangan," kata ketua KPU Manado, Jusuf Wowor, di Manado. 

Wowor mengatakan, sesuai dengan regulasi yang ada maka pelaksanaan kampanye didahului dengan penyampaian atau laporan kepada aparat keamanan, sekaligus pemberitahuan mengenai lokasi-lokasi pelaksanaan kampanye, yang merupakan titik dimana berkumpulnya massa dalam jumlah yang dibatasi sesuai dengan PKPU 13/2020. 

Sementara dalam kampanye tersebut calon Wali Kota, Paula Runtuwene, menyampaikan sejumlah program, yang merupakan janji yang akan dilaksanakan, jika keduanya terpilih sebagai pemimpin Kota Manado nanti. 

Demikian pula calon wakil wali kota, Harley Mangindaan menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan nanti jika keduanya terpilih dengan menitikberatkan kepada sejumlah hal penting. 

Sementara pelaksanaan kampanye tersebut juga ikut diawasi oleh Bawaslu dan aparat keamanan untuk memastikan semuanya berjalan sesuai dengan regulasi yang ditetapkan. 

Kampanye tersebut juga dihadiri oleh partai pengusung yang dinas dan perindo dan PSI. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024