Manado (ANTARA) - Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi dan dukungan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Sulut terhadap pembangunan daerah.
 
“Atas nama pemerintah mengucapkan selamat berpleno dalam rangka menyusun rencana kerja ke depan. Pemprov Sulut akan mendukung hasil rapat pleno tersebut,” kata Olly.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Rapat Pleno II Wanita Katolik Republik Indonesia Sulut dirangkaikan dengan HUT ke-70 WKRI Sulut di Aula Pantai Indah Kalasey, Kabupaten Minahasa, Kamis. 

Di samping itu, Olly memberikan kabar baik kepada pimpinan dan pengurus WKRI bahwa Pemprov Sulut akan mendukung rencana pembangunan kantor WKRI dengan menyediakan lahan milik Pemprov dan membantu pembangunan fisik kantor agar program kegiatan WKRI berjalan lebih optimal.

“Torang lihat karena perlu memang ini bagaimana somo menjalankan program kalau nda ada kantor. Supaya lebe aktif sarana prasarana harus ada dan nyaman karena ini tugas pemerintah bagaimana membantu seluruh organisasi apalagi organisasi keagamaan,” ujar Olly.

Olly juga mengapresiasi dukungan para tokoh-tokoh agama terhadap pembangunan Sulut hingga terus berkembang seperti sekarang ini.

“Sulut selalu diberkati karena keaktifan dari para tokoh agama para pemuka agama dan para pekerja agama. Makanya program Pemerintah Sulut setelah saya jadi Gubernur pertama apa kita beking, kita beking kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk asuransikan seluruh pekerja agama yang ada di Sulut,” ungkapnya.

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024