Manado (ANTARA) - Pasangan Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MDB -HJP),  Sabtu mendaftar diantarkan partai pengusung PD dan PAN, serta para pendukung ke KPU Manado. 

"Sesuai dengan regulasi yang berlaku pasangan bakal calon Mor  Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw,  telah hadir dengan membawa dokumen yang dipersyaratkan, dalam PKPU 1/2020, 9/2020 dan 10/2020,"  kata ketua KPU Manado Jusuf Wowor, di Manado.  Komisioner KPU menerima pasangan MDB -HJP mendaftar . (Jo/antara) (1)

Dia mengatakan, sesuai juga dengan regulasi yang ditetapkan, maka KPU juga mengingatkan  pasangan calon yang datang tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menyemprotkan disinfektan, dan menjaga jarak. 

Sementara berkas yang dimasukkan oleh bakal pasangan calon tersebut adalah yang dipersyaratkan seperti data diri calon dan lainnya termasuk dukungan dari partai dimasukkan untuk diperiksa. 

"Tim Pokja bentukan KPU, sudah memeriksa kelengkapan dokumen yang dibawa oleh pasangan calon dan itu yang akan digunakan nanti selama proses pendaftaran," katanya.  Pasangan MDB -HJP di dalam ruangan saat mendaftar di KPU Manado. (Jo/antara) (1)
Sementara Balon Wali Kota Mor Bastiaan, mengatakan, sudah membawa berkas pendaftaran dan membawa semua berkas yang diperlukan dan  sudah menyerahkan berkas yang diperlukan. 

"Selanjutnya kami akan mengikuti tahapan selanjutnya seperti pemeriksaan kesehatan, sedangkan berkas lainnya yang masuk sudah final," katanya.  Pasangan MDB -HJP di dalam ruangan saat mendaftar di KPU Manado. (Jo/antara) (1)
Untuk dukungan yang masuk dari partai Golkar, dia mengatakan tinggal menjadi pendukung saja, karena yang masuk sudah sesuai dengan ketentuan yang ada. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024