Sulut, Sangihe (ANTARA) - Direktur Rumah Sakit Umum Liun Kendage Tahuna Sulawesi Utara, Handry Pasandaran mengatakan saat ini sudah tidak ada pasien COVID-19 yang dirawat di rumah sakit itu.

"Semua pasien COVID-19 yang sempat dirawat di rumah sakit Liun Kendage Tahuna sudah sembuh sehingga sudah tidak ada lagi yang dirawat di rumah sakit," kata Handry Pasandaran di Tahuna, Jumat.

Menurut dia, semua yang yang dinyatakan positif COVID-19 yang sempat dirawat di rumah sakit telah menjalani perawatan dengan baik sehingga telah di pulangkan ke rumah karena telah sembuh.

Dengan demikian kata dia, ruang isolasi COVID-19 di rumah sakit sudah dalam keadaan kosong. Semoga tidak ada lagi masyarakat Sangihe yang terjangkit COVID-19.

Dia berterima kasih atas kesadaran masyarakat yang terus mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker saat berada di luar rumah serta tetap menjaga jarak.

"Kami berharap semua masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menjaga diri agar terhindar dari COVID-19," kata dia.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Direktur rumah sakit Pratama Liung Paduli, Poliden Dalawir.

"Saat ini sudah tidak ada pasien COVID-19 yang dirawat di rumah sakit Pratama Liung Paduli Tabukan Utara," kata Poliden Dalawi.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024