Manado (ANTARA) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, akhirnya menjatuhkan pilihan pada pasangan Prof Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, untuk Pilkada Manado, 9 Desember 2020.

Hal itu dibuktikan dengan terbitnya  (SK) pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang diserahkan langsung oleh  Wakil Ketua  Umum Perindo, Safril Nasution, kepada Prof Paula dan Dr AiM pemilik jargon PAHAM, Jumat (7/8) siang pukul 14.00 WIB atau 15.00 WITA waktu Manado di kantor DPP Perindo Jakarta.  

Serah terima SK tersebut, ikut disaksikan ketua DPW Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL).

"Pasangan ini kami yakin akan menang di Pilkada Manado. Kami meminta seluruh kader Perindo di Manado  memenangkan pasangan Prof Paula dan Dr Harley," seru Wakil ketua umum DPP Perindo, Safril Nasution. Foto bersama usait SK dari Perindo yang diserahkan Wakil Ketua Umum Safril Nasution. (Ist) (1)
Sementara itu, HKL memastikan bahwa seluruh pengurus dan jajaran pengurus di semua tingkatan hingga seluruh kader Perindo untuk memenangkan pasangan PAHAM.

"DPW, DPD, DPC hingga pengurus kelurahan akan segera mensosialisasikan pasangan calon dan bekerja sama untuk memenangkan Paula-Harley," ujar HKL.

Usai menerima SK, Prof Paula dan Dr Harley mengaku bersyukur dan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Perindo kepada pasangan PAHAM. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024