Manado (ANTARA) - Di tengah pandemi Covid-19, Ferdi Palit tak menyangka bisa mendapat  satu unit sepeda motor dari Alfamidi.

Hal itu baru diketahuinya sekira pukul 09.00 WITA, ketika mendapat pesan lewat Whatsapp dari Alfamidi Cabang Manado.
Saat itu dirinya sedang berada di kebun yang berada di wilayah Kota Tomohon sesuai dengan tempat tinggalnya.
Merawat perkebunan menjadi salah satu aktivitasnya di masa pandemi COVID-19.

Ferdi  berkisah, ketika mendapat kabar menjadi pemenang undian, dirinya sempat ragu-ragu dan berpikir hal itu hanya sekedar pesan penipuan.
Namun ketika mendapat penjelasan dari tim Alfamidi Cabang Manado, akhirnya dia yakin dan merasa senang.
“Iya, tidak menyangka bisa dapat motor,” paparnya.

Ferdi Palit, menjadi salah satu konsumen paling beruntung di Indonesia, karena menjadi satu dari 20 pelanggan yang menang undian Program Undian Semarak Awal Tahun 2020.
Ke 20 pemenang ini baru diumumkan, Selasa 23 Juni 2020.

Bukan tanpa sebab, Ferdi Palit memang sudah menjadi pelanggan setia Alfamidi.
Selain sering belanja kebutuhan harian di Alfamidi, dia juga sudah menjadi pelanggan setia dengan memiliki kartu member Alfamidi  atau Kartu Ponta.

Di awal 2020,  Ferdi Palit ikut program Undian Semarak Awal Tahun 2020 dengan mengumpulkan 8 stamp dan berbelanja vacuum flask tumbler atau food jar. Saat transaksi dia menunjukkan kartu member ke petugas kasir.

Kemudian saat transaksi menunjukkan kartu member Alfamidi.
“Memang saya sudah langganan belanja di Alfamidi, karena banyak promonya. Saat ada promo vacuum flask tumbler dan food jar saya juga ikut belanja, tidak lupa saya tunjukkan kartu membernya. Terimakasih Alfamidi,” terangnya.

Branch Manager Alfamidi Manado Deni Firmanto mengatakan, program undian penghormatan kepada pelanggan yang tetap setia berbelanja di toko Alfamidi. Adapun pajak ditanggung pemenang. 
“Undian Semarak Awal Tahun Alfamidi ini kami  persembahkan kepada pelanggan setia Alfamidi,” ujar Deni.

Dikatakannya, hadiah itu bisa menjadi angin segar bagi pelanggan di tengah pandemik COVID-19. pasalnya dengan adanya pandemi, aktivitas ekonomi sedikit melambat. 
Sehingga hadiah yang didapatkan bisa memberi semangat baru menghadapi era New Normal.
“Semoga sepeda motor ini dapat membantu pelanggan di masa pandemi ini,” paparnya.

Selain itu, kata Deni, apresiasi pelanggan tersebut, bisa memotivasi pelanggan lain untuk lebih giat berbelanja di toko Alfamidi.
“Harapan kami hal ini bisa memotivasi yang lain, karena program yang kami tawarkan tidak hanya sampai di sini, tapi masih banyak lagi,” ujarnya.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024